www.ChoirunSholeh.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

LUKISAN SAWAH objek yang menyenangkan

Lukisan adalah salah satu seni yang banyak di sukai oleh orang-orang. Lukisan membuat orang merasa senang apa bila lukisannya bagus atau indah dilihat, lukisan juga mampu menghadirkan susana yang damai bagi siapa saja yang melihat atau menikmati gambar dari lukisan tersebut. Banyak pelukis yang memilih untuk melukis suatu hamparan sawah, karena menurut para pelukis lukisan sawah mempunyai cerita masing-masing, ada arti di balik gambar lukisan sawah tersebut. Tidak sedikit juga orang yang memilih untuk membeli lukisan yang menggambarkan hamparan sawah yang luas dengan padi-padi yang telah menguning. Setiap lukisan pasti akan memiliki ciri khas atau ceritanya masing-masing begitu pula sebuah lukisan sawah.

Kadang untuk melukis sebuah sawah pelukis tidak perlu melihat sawahnya langsung, dengan cara berimajinasi pun seorang pelukis yang handal mampu meluskiskan suasana hamparan sawah yang sangan cantik dan indah. Itulah mengapa seorang pelukis harus mampu berimajinasi yang luas, agar dia mampu menggambarkan sesuatu yang belum pernah ia lihat namun selalu ada dalam imajinasinya. Lukisan sawah biasanya di butuhkan oleh orang-orang yang senang akan pertanian tapi tidak beprofesi menjadi seorang petani, biasnya orang-orang tersebut memesan lukisan sawah untuk di pajang di rumahnya atau di tempat kerjanya sebagai salah satu obsesi mereka terhadap bidang pertanian. Itu menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang berminat pada lukisan sawah.

Untuk memiliki lukisan sawah anda bisa memesannya di toko-toko lukisan atau pada seorang pelukis yang sudah handal. Karena lukisan bisa menjadi hiasan dinding yang sangat cantik, lukisan juga bisa mempengaruhi pada pikiran seseorang yang melihatnya. Orang yang melihat lukisan yang indab biasanya akan terkagum-kagum dan merasa ingin berkunjung ke dan melihat dengan secara langsung hamparan sawah yang ada pada lukisan, tanpa anda sadari hal itu bahwa anda telah terpengaruhi oleh lukisan tersebut. Melihat lukisan yang indah apa lagi lukisan sawah tentu anda akan semakin terkagum-kagum bahwa ternyata masih ada sawah di negeri ini yang sangat indah dan terlihat sejuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar